BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Sabtu, 03 Desember 2011

Pilih-pilih :(

Aku ngerti dia selalu di banggakan oleh smwa orang ! aplgi dngan sluruh org d sktr kuu,, L
dia punya talent yang bsa bwt kluarga ska dngannya. Sedangakan diriku ap yang perlu d banggakan? Ada bakat yang aku miliki yang ndak smwa kluarga tau. Aku ikhlas” sja semua pda berpihak ke dia. Saya hnya bsa berdoa smga scptnya smwa tau dia orgnya bgaimana,,. Mna jga org yang bner dan salah tuhan! Dia di depan aku sja baik. Ternyata dia busuk jga.
L
Teman” sya saja yang mengetahui bgaimana sifat dia. Kenapa tidak ada yang percaya dengan ku?
Meskipun sya tdak memiliki bakat sepertinya. Saya akan buktikan dengan pelajaran sja. Bukan bakat yang hnya buat qta d sukai hnya sesaat. Kcuali pelajaran yang selalu d butuhkan smwa org untuk masa depan.
J
Keep smile !!
J J

0 komentar: